Sunday 16 October 2011

DBSK Jadi Model Iklan


Dah Lama sich pi gapapakan….. ^^ bagus juga koq klo d liat plus d.baca….

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-1

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-2

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-3

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-4

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-5

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-6

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-7

DongBangShinKi-YamahaNouvoElegan-8

Ini dia iklan terbaru DBSK…..!!!! Iklannya syuting di Thailand.
Tepatnya iklan motor yamaha….. iklannya lucu plus keren.
Gini nih cerita iklannya….
Awalnya Yunho lagi sama Yoochun di hotel trus ada yang telpon Yunho. Nah si Yunho Oppa langsung angkat nih…..
“Halloo…”
“Aaaaaaaaa……….” Balas Jaejoong di seberang sana yang lagi kesakitan karena lagi di pijat. Disampingnya ada Changmin yang kesakitan juga. *bagian ini nih yang paling aku suka…. ^_^*
Si Yunho pikir Jaejoong dan Changmin kenapa-napa. Dengan segera Yunho, Junsu dan Yoochun udah stan by di atas motor yamaha nouvo. Yunho ditelpon lagi sama Changmin yang sedang kepedesan karena makan makanan Thailand yang emang terkenal pedas. Nah Yunho tambah khawatir lagi nih….
Yunho, Junsu dan Yoochun langsung melaju dengan yamaha nuovo mereka masing-masing untuk mencari Jaejoong dan Changmin.
Yunho bertanya kepada anak kecil dan ibunya, apakah mereka melihat Jaejoong sambil menunjukkan fotonya Jaejoong dengan motor yamaha nouvo, anak kecil pun menunjukkan arahnya.
Junsu yang melaju gak sadar kalo di depan mo ada motor yang belok dan dengan segera Junsu menghindarinya (menunjukkan salah satu kecanggihan motor).
Yoochun yang juga hampir menabrak pagar tinggi dengan gesit langsung berbalik dengan lincah (juga menunjukkan salah satu keunggulan motor).
Yunho bertanya lagi dimana Jaejoong dan Changmin kepada segerombolan cewek-cewek dan mereka dengan serentak memberitahukannya. Yunho langsung melaju lagi dengan motornya (juga sekali lagi menunjukkan body motor yang keren dan elegan).
Akhirnya mereka bertiga berhasil menemukan Jaejoong dan Changmin. Dengan muka shyok Yunho, Junsu dan Yoochun hanya menghela nafas Melihat Changmin menawari makan (kayaknya ya….) dan Jaejoong menikmati pijitan…. *Kayaknya sih mereka kesal karena mereka pikir kan terjadi sesuatu sama Changmin dan Jaejoong eh ternyata Cuma masalah kayak gitu padahal mereka udah khawatir setengah mati*. Mereka berlima pun kembali bercanda dengan motor yamaha nouvo.

No comments:

Post a Comment